Home » , , » KAWAH PUTIH CIWIDAY BANDUNG

KAWAH PUTIH CIWIDAY BANDUNG

kawah putih ciwiday bandung
Kawah putih ciwiday bandung merupakan salah satu tempat yang wajib anda kunjungi karena di kawah putih ini pemandangannya sangat menarik, selain itu juga di kawasan kawah putih cuacanya sangat sejuk, tapi kalo kamu mau bermain kesana jangan lupa untuk membawa jaket yang tebal karenan dinginginya sangat laur biasa.

Di kawah putih ciwiday bandung juga merupakan tempat yang cocok untuk kamu yang suka selpi disana anda bisa mendapat tempat yang tepat untuk berfoto bersama keluarga teman ataupun kekasih anda jadi jangan sampai terlewatkan tempat wisata tersebut apabila anda jalan-jalan ke bandung ya.

foto yang di atas merupakan saat siang hari namun apabila anda mau lihat kawah putih ciwiday di pagi hari kamu bisa lihat foto yang saya simpan di bawah ini dan anda bisa membayangkan dinginnya disana tapi sih masih penasaran kalo kamu belum mencoba datang sendiri kesana.
kawah ci widay di pagi hari
oh ya sobat kawah putih ciwiday juga merupakan tempat yang cocok untuk berpacaaran di sana anda bisa menikmati susana yang asik pemandangan indah dengan duduk di atas baru kaya abang dan nyoya di foto di bawah ini.
itu dia sobat abang nyonya yang sedang asik bercinta sambil mandangin kawah dan itu juga sedang menunggu datangnya malam hari dan untuk kamu yang senang kemah atau kemping di sana cocok banget jadi cepat buat rencana anda untuk ke ciwiday bandung sekarang juga.
berkemah di kawah putih ciwiday bandung

demikian info menarik dari kawah putih bandung yang saya berikan informasinya kepada anda maaf apabila anda kekuarang dari informasi yang saya berkan salam hangat by.irma bahar.

1 komentar:

  1. Situs Salampoker adalah media online yang menyediakan game menarik bagi pecinta poker online seperti Domino, Bandar Q, AduQQ dan Capsa susun.Bagi member yang ingin mendapatkan layanan terbaik dan terpercaya hanya di salampoker.

    Tersedia juga bonus liga poker untuk kamu ! ^^

    BalasHapus

jayapoker

poker88

dewapoker

dominobet

Diberdayakan oleh Blogger.